Ramadan, NOAH Pilih Kurangi Aktivitas

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, July 16, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Datangnya bulan suci Ramadan bagi sebagian kalangan dirasa membawa berkah, tak terkecuali bagi band asal Bandung, NOAH.


Bagi personel grup band ini, datangnya bulan Ramadan berarti waktu pas untuk mengurangi aktivitas dan beristirahat.


"Datangnya bulan Ramadan jelas mengubah pola kesibukan kita. Hal itu yang kita manfaatkan untuk istirahat dan bertemu keluarga," ujar Ariel saat ditemui dalam pembuatan video klip "Tak Lagi Sama" di Studio 38, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7) malam.


Menurut Gitaris NOAH, David, pengurangan aktivitas ini memang atas permintaan mereka kepada pihak manajemen, karena ingin lebih banyak beristirahat dan menjalankan aktivitas keagamaan.


"Dalam Ramadan ini, kita hanya ambil tur di 5 kota saja. Enggak jauh-jauh dari Jakarta-Bandung. Hal itu kita lakukan untuk lebih meningkatkan kekhusyukan kita yang menjalani puasa. Lagi pula kita ingin juga jumpa dan bisa beribadah bareng keluarga," terang David.


Namun demikian, band asal Bandung itu tetap bekerja dan berusaha pula mendekatkan diri mereka dengan fans dalam acara buka bersama.


"Intinya, di Ramadan ini tetap kerja, meskipun banyak waktu istirahatnya. Manajemen juga selalu mengagendakan acara rutin di Ramadhan, yakni buka bersama. Tujuannya agar lebih dekat dengan penggemar kami," tutup Ariel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramadan, NOAH Pilih Kurangi Aktivitas

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/ramadan-noah-pilih-kurangi-aktivitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramadan, NOAH Pilih Kurangi Aktivitas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramadan, NOAH Pilih Kurangi Aktivitas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger